kemeja I Am Geprek Bensu

kemeja I Am Geprek Bensu






Kemeja I Am Geprek Bensu

Berikut review mengenai bahan yang digunakan dalam pembuatan Kemeja I Am Geprek Bensu :
  Taipan Tropical adalah jenis kain yang merupakan campuran komposisi polyester dan cotton, dengan perbandingan lebih besar kandungan cottonnya, sehingga bila dipakai akan terasa tetap dingin.
Jenis kain Taipan Tropical ini adalah salah satu jenis bahan untuk pembuatan Kemeja. Kualitasnya termasuk tingkat atas dan sekelas diatas Taipan Drill. Jika dilihat dari perbedaan untuk Taipan Tropical dan Taipan Drill yaitu dapat dilihat dari teksturnya yang tidak bergaris-garis miring seperti jenis bahan drill.
  Jenis kain untuk seragam ini mempunyai serat yang sama dengan oxford dan bahannya lebih halus. Berbagai macam jenis merk kain taipan tropical yaitu Cadillac Trop, Verlando Trop, Pasuka Trop dll.
  Taipan Tropical memiliki kualitas yang paling baik, kainnya lebih lembut, juga memiliki 150 warna serta banyak perusahaan atau instansi yang menggunakan bahan ini sebagai pembuatan seragam kerja para karyawannya.
Bahan Taipan Tropical pun memiliki banyak keunggulan dari bahan lainnya karena kuat, bahan adem dan pastinya nyaman apabila dikenakan. Taipan Tropical menjadi jenis bahan yang paling cocok untuk orang-orang di iklim Tropis seperti Indonesia ini.

Berikut spesifikasi untuk Kemeja I Am Geprek Bensu :
Design : Dibuat oleh Rumahjahit
Pola : Dibuat oleh Rumahjahit.com
Model : Kemeja
Warna : hitam,orange G550
Aplikasi : model kancing biasa tertutup
pakai belahan bawah kanan kiri, pakai saku bobok kiri
Ukuran : Ukuran yang dipakai adalah Ukuran Dewasa (Standard Kemeja)
Bahan : Yang cocok untuk seragam ini adalah bahan taipan tropical

Rumahjahit.com adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan seragam, yaitu : Seragam kampus, seragam perusahaan , seragam sekolah dan seragam komunitas.
dan bagi anda sedang membutuhkan Seragam Kerja silahkan hubungi CS Rumahjahit.com:
No Telepon :021 22730648 / 02122730648
Fax : 021 7355533
Whatsapp : 087782888730
https://api.whatsapp.com/send?phone=6287782888730&text=Halo%20Admin%20Saya%20Mau%20Order%20Seragam Kerja%20Boleh%20Tanya%3F