Seragam Klinik Permata Bunda

Seragam Klinik Permata Bunda


Seragam Klinik Permata Bunda

Review mengenai bahan American Drill Verlando yang digunakan dalam pembuatan kemeja ini :

Apa yang dimaksud Kain ?
  Kain adalah suatu bahan dari hasil tenunan benang, baik dari benang kapas, sutera atau sintesis, dimana prosesnya disebut dengan tekstil, biasanya digunakan sebagai bahan untuk membuat baju atau produk yang biasanya menggunakan bahan dasar kain dan memiliki banyak jenis yang diperuntukkan untuk fungsi serta maksud yang berbeda.
  American drill adalah jenis kain yang drill yang sama lembutnya seperti japan drill, hanya saja lebih kaku. American drill juga terbuat dari campuran katun dan polyester dengan serat yang lebih kecil daripada japan drill. Seperti bahan drill lainnya, Americal drill memiliki tekstur yang halus, serta dapat menyerap air dengan baik sehingga akan terasa adem dan sejuk ketika dipakai. Tapi secara kualitas dan harga, American drill memang berbeda dibawah japan drill.
  Sebagai bahan alternatif, American drill tetap cocok untuk digunakan dalam pembuatan baju seragam, kemeja kantor, topi, rompi, blazer, dan jas. Salah satu merk American drill yang terkenal adalah Verlando seperti yang dipakai dalam pembuatan Seragam Klinik Permata Bunda ini.
Selain itu biasanya  jenis kain American drill ini bisa digunakan sebagai bahan untuk pembuatan Jas Almamater . Bahan ini pun cukup nyaman jika digunakan karena dapat menyerap keringat sehingga membuat pemakai nyaman ketika memakainya.

Berikut spesifikasi untuk Seragam Klinik Permata Bunda :
Design : Dibuat oleh Rumahjahit
Pola : Dibuat oleh Rumahjahit.com
Model : Kemeja
Warna : biru 326 list biru 384
Logo : logo bordir komputer
Aplikasi :lengan 3/4, kerah sanghai, kancing tutup ke kanan, saku bobok, 
list dibelakang,  model slimfit
Bahan : Yang cocok untuk seragam ini adalah bahan american drill verlando
Ukuran : Ukuran yang dipakai adalah Ukuran Dewasa ( Standard Kemeja )

Rumahjahit.com adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan seragam, yaitu : Seragam kampus, seragam perusahaan , seragam sekolah dan seragam komunitas.
dan bagi anda sedang membutuhkan seragam kerja silahkan hubungi CS Rumahjahit.com
No Telepon : 021 7356891
Fax : 021 7355533
Whatsapp : 087782888730
https://api.whatsapp.com/send?phone=6287782888730&text=Halo%20Admin%20Saya%20Mau%20Order%20Seragam Klinik,%20Boleh%20Tanya%3F